Panglima TNI Buka Bazar Murah Serentak di Seluruh Indonesia

MafiNews.com, Bangkinang Kota - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Panglima Tentara Nasional Indonesia Marlas Besar mendatangi jajaran Makodim se-Indonesia untuk menggelar Bazar Murah serentak. Selasa, 2/4/24.


Bazar murah tersebut resmi dibuka melalui Zoom Meeting langsung dari Mabes TNI di Jakarta oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang diwakili oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak serta diikuti seluruh Makodam, Korem dan Makodim. di seluruh Indonesia.

Tak terkecuali Makodim 0313/KPR yang diikuti langsung oleh Dandim 0313/KPR Inf Letkol Setiawan Hadi Nugroho, SH, M.IP beserta istri, anggota lain dan ibu-ibu Persit serta masyarakat di lapangan Makodim Bangkinang Kota.

Dandim Inf Letkol Setiawan saat itu menjelaskan, bazar murah ini digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan digelar serentak di seluruh Indonesia.

Pada pelaksanaan bazar murah ini tersedia Beras Anak Daro dengan harga Rp 70 ribu/5 kg, Telur Rp 45/papan, Gula Pasir Rp 15 ribu/kg, dan Minyak Goreng Rp 13 ribu/liter.

Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH yang diwakili Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK melalui Kabid Nur Azman menyampaikan apresiasi kepada TNI yang telah menyelenggarakan bazar murah.

Bazar murah ini dilaksanakan tidak hanya untuk anggota Kodim 0313/KPR. Namun bazar ini terbuka untuk umum, atau seluruh masyarakat yang datang untuk berbelanja.(Kmf/Mnc).

TERKAIT