Motoprix Region A Sumatra Putaran II Pembalap Motor Riau Resmi Dibuka di Kampar

MafiNews.com, Bangkinang Kota - Kejuaraan Nasional Motoprix Sumatera Region A Putaran II Piala Riau Bupati Kampar 2024 resmi dimulai dan dilepas langsung oleh Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Bupati Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT di Arena Sport Center Bangkinang, Minggu (19/5/2024).


Ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Olahraga Pemuda dan bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kampar dan KONI Kampar.

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar mengapresiasi terselenggaranya Kejurnas Motoprix Piala Bupati Kampar Pj, semoga minat dan bakat generasi muda pecinta olahraga motor dalam meraih prestasi dapat tercapai.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi para peserta dalam meraih kesuksesan dan membangkitkan minat generasi muda lainnya terhadap kompetisi olahraga balap motor yang positif,” ujarnya.

Disebutkannya juga bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar siap membantu dan mendukung kegiatan IMI pusat, provinsi, dan daerah dalam penyelenggaraan event balap motor dan lain-lain.

Ahmad Yuzar mengucapkan selamat bertanding dan berharap selalu menjaga sportivitas dan keselamatan.

“Semoga Kampar khususnya IMI Kampar sebagai tuan rumah dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta, serta dapat melahirkan pembalap-pembalap muda khususnya dari Kabupaten Kampar,” tutupnya.

Sebelumnya, Ketua IMI Kampar Hafiz dalam laporannya menyebutkan tercatat ada sebanyak 155 pembalap Starter yang beradu kecepatan di setiap kelasnya yang mengikuti Kelas Championship 30 Pembalap dan 125 Sporting.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten dalam rangka Kejurnas Putaran II Piala Riau Pj Bupati Kampar.

Selaku panitia dan IMI Kampar mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar, semoga dapat menambah minat Pemuda Riau khususnya Kampar untuk meningkatkan prestasinya di bidang Balap Motor sehingga mampu mengharumkan nama. Kabupaten bersinar.  (Kmf/Mnc).

TERKAIT