Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Milad Ke-43 Kecamatan Batang Tuaka

Indragiri Hilir MafiNews.com - Pj Bupati Inhil Menghadiri Milad Kecamatan Batang Tuaka Ke 43 Di Pendopo Desa Sungai Piring Selasa 21 Mei 2024


Dalam Acara Puncak Ini Pj Memotong Tumpeng Atas Bentuk Rasa Syukur Diadakannya Milad Kecamatan Batang Tuaka Ke - 43 Yang Pertama Kali Diselenggarakan Sejak Tahun 1981.

Dilanjutkan Penyerahan Penghargaan Kepada Koramil, Polsek, PGRI Dan Penyerahan Hadiah Juara 1 Pemenang Lomba Bazar UMKM Serta Festival Kuliner.

Pj menyampaikan Sambutannya Dalam Hal Ini Atas Nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Menyambut Baik Sekaligus Mendukung Diselenggarakannya Acara Milad Ini.

Ia Juga Berharap Melalui Kegiatan Ini, Selain Kita Bisa Bersyukur Kepada ALLAH SWT Atas Capaian Pembangunan Kecamatan Batang Tuaka Yang Berdiri Sejak Tahun 1981, Kita Juga Bisa Mempererat Silaturahmi Dan Persatuan Sehingga Semakin Baik Dan Erat.

Terakhir Pj Mengucapkan Selamat Milad Ke - 43 Kecamatan Batang Tuaka, Semoga ALLAH Melimpahkan Rahmad Dan Berkahnya Untuk Kabupaten Indragiri Hilir, Khususnya Kecamatan Batang Tuaka Ini.

Diakhiri Dengan Meninjau,Tarik Tambang, Bazar Murah, Puskesmas, Dan Pembuatan Ktp Dikantor Camat Batang Tuaka. (Kmf/Mnc).

TERKAIT