Wakil Gubernur Riau Resmi Lantik Dewan Pengurus Pusat Ikatan Marga Hulu & Family

Foto bersama pengurus DPP Imah - Family usai dilantik Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution

MafiNews.com, Pekanbaru - Pelantikan dan HUT - Ke - I Dewan Pengurus Pusat  Ikatan Marga Hulu dan Family (Imah - Family) Periode 2022-2025, yang dilaksanakan di Hotel Cititel Pekanbaru berlangsung dengan sukses, Sabtu (23/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, Pejabat Walikota Pekanbaru yang diwakili asisten I, dan beberapa paguyuban seperti, DPP dan DPD Onur, DPP PNK, DPP Ikranis serta puluhan STM Marga.

Selain itu, tampak hadir juga organisasi pemuda seperti, DPP GPNB, Safu, dan organisasi mahasiswa DPP IMNR Riau. Turut hadir juga, Ketua Umum DPP PPDI Feri Sibarani, perwakilan DPD Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi, dan sejumlah owner Media.

Ketua Panitia Pelaksana  Martin Hulu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Riau, Pejabat Walikota Pekanbaru diwakili Asisten I, serta seluruh tamu undangan dalam kegiatan pelantikan DPP Imah - Family.

”Saya selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan pelantikan DPP Imah - Family," katanya.

Sementara kehadiran Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution , sekaligus secara  resmi melantik Dewan Pengurus Pusat Ikatan Marga Hulu  dan Family (Imah - Family) Periode 2022-2025

Menurut Wagubri organisai Imah-Family memiliki potensi besar untuk berkembang dan diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat suku nias atau marga Hulu untuk bisa menyampaikan aspirasi dan keluh kesah yang dirasakan.

Edy Nasution melihat suku nias tersebar dibanyak tempat di Provinsi Riau. Sehingga, ia mendorong kabupaten atau kota di Riau bisa membentuk kepengurusan Imah-Family.

"Dengan adanya wadah ini (organisasi Imah-Family) bisa menjadi wadah untuk keluh kesah suku nias," ujar Wagubri.

Wagubri berharap Imah-Family bisa memberikan kontribusi dan sumbangsih untuk kemajuan daerah di Provinsi Riau, baik fikiran, tenaga, maupun sumbangsih lainnya. Sehingga keberadaan organisasi tersebut dapat dirasakan manfaatnya di Bumi Lancang Kuning.

Sementara itu, Ketua Umum Imah yang baru saja dilantik, Oferius Hulu mengaku akan menjalankan roda organisasi Imah-Family dengan sebaiknya dan juga menjaga amanah yang telah diberikan.

"Kami berharap semua keluarga Imah-Family kompak dan agar acara pelantikan dan HUT ke-1 Imah-Family berjalan tertib dan lancar," pungkas Oferius Hulu.(*)

TERKAIT